Tap To Call 08001701313

Select a Country

Find a Dealer in your Area

Find a Dealer

When you need a smart, dependable dealer, count on our team of independent professionals for your heating, cooling and water heating needs.

Blog

Blog

Blog

Blog

Apa itu Water Heater? Pelajari Cara Kerja dan Jenis-jenisnya

| Rabu Maret 27, 2024
apa itu water heater

Apakah Anda menggunakan water heater di rumah? Bila Anda ingin mandi menggunakan air panas dengan praktis dan meningkatkan kenyamanan di kamar mandi, water heater dapat menjadi salah satu alat rumah tangga yang sangat berguna. Anda dapat memilih water heater sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah itu untuk menghasilkan air panas dengan, menyimpan air panas untuk kebutuhan sehari-hari, atau hanya sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan air hangat di rumah. Untuk bisa mengenal lebih dalam apa itu water heater dan cara kerja serta tipe-tipenya,

7 Cara Pasang Water Heater Listrik: Panduan Praktis untuk Instalasi yang Efektif

| Rabu Maret 27, 2024
cara pasang water heater listrik

Air panas memiliki banyak manfaat pada kesehatan tubuh, sehingga water heater menjadi pilihan mudah untuk mengalirkan air panas pada rumah atau bangunan lain. Terdapat 2 pilihan water heater berdasarkan sumber energinya, yaitu gas dan listrik. Water heater listrik banyak digunakan pada kebutuhan rumah tangga karena cara pasang water heater listrik yang mudah.

Agar Anda tidak semakin penasaran dengan cara pemasangan water heater listrik yang mudah,

4 Fungsi Water Heater yang Harus Anda Ketahui

| Rabu Maret 27, 2024
Fungsi Water Heater

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan water heater, tetapi apakah Anda sudah mengenal berbagai fungsi water heater? Saat ini banyak inovasi pada industri peralatan rumah tangga yang tentunya memudahkan penggunanya. Jika dahulu Anda harus repot merebus air untuk menikmati mandi air hangat, sekarang sudah ada water heater dengan berbagai ukuran. 

Alat pemanas air ini menjadi salah satu jalan keluar terbaik untuk memenuhi kebutuhan air hangat bukan hanya di bangunan komersial saja,

Setelah Olahraga Baiknya Mandi Air Panas atau Air Dingin? Berikut Jawabannya

| Rabu Maret 27, 2024
setelah olahraga baiknya mandi air panas atau air dingin

Bayangkan kamu baru saja selesai olahraga selama 30 menit, dan kamu merasa lebih segar bugar. Naluri mengatakan mandi air dingin setelah olahraga tampaknya menyenangkan, selain dapat membersihkan kotoran juga dapat mendinginkan badan. Tetapi mana lebih baik, mandi menggunakan air dingin atau mandi air hangat?

Seperti halnya membersihkan gigi dan menyisir rambut, Kamu mungkin beranggapan mandi setelah olahraga hanya untuk membersihkan diri dari keringat. Mandi setelah olahraga adalah hal yang sangat penting,

Biaya Pasang Water Heater: Ketahui Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya

| Rabu Maret 27, 2024
biaya pasang water heater

Apakah Anda berencana untuk memasang pemanas air atau water heater ? Sebelum Anda membuat keputusan, penting untuk mengetahui estimasi biaya pemasangan water heater di rumah Anda agar dapat menyusun anggaran yang sesuai dengan kebutuhan.

Pasalnya memasang water heater memang tidak bisa dilakukan secara mandiri. Apabila tidak berhati-hati maka risiko kebocoran tangki menjadi sangat besar. Tentu Anda tidak mau water heater yang baru saja dibeli jadi bocor lalu rusak,

Dengan terus menggunakan situs web ini, Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pernyataan Privasi kami.

Setuju